GOLDEN WORDS

Akar Segala Kebaikan Adalah Taqwa, Jika Akar Itu Ada Maka Semuanya Ada

Wednesday, March 14, 2012

Israel : Khalifah Islam memperingatkan Israel tentang serangan ke Iran, memicu Perang Dunia III


“Pada saat ini perang bukan hanya antara Israel dan Iran, tetapi akan memaksa seluruh negara di dunia untuk berperang satu sama lain.”

Hazrat Mirza Masroor Ahmad yang  berdomisili di London dan Imam Jama’at Muslim Ahmadiyya Internasional telah memperingatkan Benjamin Netanyahu, Perdana Mentri Israel dan Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Iran bahwa konflik diantara mereka saat ini  menampilkan konsekuensi yang tinggi bagi seluruh dunia.
Menurut laporan Televisi, http://www.youtube.com/watch?v=HKFmiLUhR7I sepucuk surat telah dikirim awal minggu ini kepada Perdana Mentri Netanyahu dan Presiden Ahmadinejad.
Hazrat Ahmad telah memperingatkan bahwa serangan Israel atas Iran akan memicu terjadinya Perang Dunia III. TV Anchor menyampaikan dalam liputannya.
“Dan perang akan menciptakan generasi berikutnya yang terluka dan cacat sesuai dengan faktanya bahwa akan terjadi perang nuklir.” Tulis Pimpinan spiritual ini lebih lanjut.
Hazrat Ahmad mengakhiri suratnya dengan memberikan saran kepada Perdana Mentri Netanyahu dan Presiden Ahmadinejad untuk “ menginvestasikan apa yang bisa kalian lakukan demi tercegahnya perang…dan daripada terus memaksa dunia terlibat dalam perang ini..investasikan seluruh upaya untuk mencari solusi atas permasalahan tersbut melalui negosiasi.”
TV chanel Israel menyoroti perkembangan ini dengan mengatakan hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa Jama’ah Ahmadiyya memiliki ratusan juta pengikut di seluruh dunia dan Khalifah Muslim, Hazrat Ahmad, yang berperan sebagai Pimpinan spiritual sama penting kedudukannya dengan Paus bagi umat Nasrani.
“Kamu katakan ,berapa pengikut dari Jama’ah ini?” Penyiar TV news Anchor terdengar bertanya dengan kagum. “Ratusan juta…. saja.” Jawab koresponden di lapangan.
Hazrat Ahmad juga telah menulis surat untuk Paus. Hal ini telah dilaporkan sebelumnya bahwa Beliau menyeru Paus untuk menggunakan pengaruhnya guna meningkatkan toleransi dan penegakkan nilai-nilai kemanusiaan di seluruh dunia.
“ Hal ini sangat disayangkan bahwa jika saat ini kita mengkaji kondisi terkini dunia lebih dekat, kita mendapati bahwa pondasi untuk terjadinya perang yang lain telah diletakkan.” Tulis Hazrat Ahmad kepada Pimpinan spiritual Katolik, Desember 2011.
“Ini adalah doa saya bahwa kita semua dapat memahami tanggungjawab kita dan mengambil peranan kita dalam menegakkan kedamaian dan kasih saying serta untuk mengenali Sang Pencipta kita di dunia.” Hazrat Ahmad menambahkan dalam suratnya untuk Paus.

http://www.lankaweb.com/news/items/2012/03/11/israel-khalifa-of-islam-warns-israel-against-attack-on-iran-starting-world-war-iii/

No comments: